Contoh Tulisan Berjalan Dengan Efek Memantul
Jayadi. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 22 Juni 2013

Assalamualaikum Wr. Wb .
ketemu lagi sama saya Je ' Admin K-A-C .. saya akan membahas  " Cara menghilangkan tulisan powerd by jcow 4.2.1 " .. sip ni dia artikelnya gan :

Dulu ane juga pernah membuat situs jejaring social mengunakan jcow ini, dan setelah selesai membuatnya saya
 pun kebingungan menghilangkan powred by jcow ini,setelah saya cari kesana kemari di internet mengumpulkan infomsai, ternyata tulisan itu tidak bias di hilangkan, hanya bias di sembunyikan saja, Karna jika dihilangkan maka akan ada peringatan Anyone who attempts to remove Jcow branding illegally, the site will be closed without warning. Dan cara untuk menyembunyikan tulisan Powered by Jcow 4.2.1 agar tidak tampil pada bagian footer adalah dengan action tag “noscript” saja, dulu juga saya pernah menerapkan tutorial ini pada websiet social dari jcow. dan hasilnya 100% work. dan sekarang saya akan share caranya kepada kalian semua mudah-mudahan bermanfaat buatkalian. Oke langsung saja. “noscript” yang saya maksud adalah penambahan tag dan penutup tag pada script PHP yang berada pada file page.tpl.php, posisi tepatnya berada pada ./themes/default/page.tpl.php di directory web anda/dimana anda meletakan modul jcow tersebut di hosting anda. Silahkan anda ikuti langkah – langkah berikut :

    *         1.Login ke CPanel/ftp/FileManager web hosting anda

    *         2. Buka folder ./themes/default/

    *         3. Cari file yang bernama page.tpl.php dan pilih EDIT

    *         4. Pada 5 baris terakhir cari script : ?php echo jcow_attribution(1);?>

    *         5. Tambahkan tag <noscript>  : <noscript>

    *         6. Dan lebih tepat nya akan jadi seperti ini :


<noscript><?php echo jcow_attribution(1);?> <noscript>
Anda bisa mengatur dimana saja posisi script di atas untuk disembunyikan agar tidak mudah terlihat ketika orang lain mengunjungi web anda dan melihat “Page Source” web anda
7. Save dan selanjutnya silahkan reload homepage web Jcow Social Network milik kamu. Tulisan Powered by Jcow 4.2.1 yang berada pada footer otomatis akan tersembunyi alias ter-hidden
Dari penjelasan di atas dapat kita simpulkan sebagai berikut :
8.Unsur noscript dapat berisi semua elemen yang dapat Anda temukan di dalam elemen body dari sebuah halaman HTML biasa. Dan “noscript” digunakan untuk penyediaan konten alternatif bagi pengguna yang menginginkan script dinonaktifkan pada browser mereka atau memiliki browser yang tidak mendukung client-side scripting
Isi dalam elemen noscript hanya akan ditampilkan jika script tidak didukung, atau dinonaktifkan di browser pengguna.
Dan saya kasih tau satu lagu husus buat anda
Ketika orang lain melakukan “view page source” pada web Jcow Social Netwrok milik anda, pada bagian “Generator” akan tampak Meta Tag berikut :
<meta name=”Generator” content=”Powered by Jcow” />
<meta name=”Generator” content=”Jcow Social Networking Software. 4.2.1″ />
Solusinya anda dapat melakukan perubahan pada file page.tpl.php
Pada file yg dimaksud cari script berikut bisa anda rubah :
<meta name=”Generator” content=”Powered by Jcow” />
<?php echo $auto_redirect?>
Selanjutnya anda bisa mengedit baris pertama script di atas menjadi kurang lebuh seperti ini anda bisa mengganti nya dengan tulisan terserah anda :
<meta name=”Generator” content=”TERSERAH MAU TULIS APA” />
dan script
<?php echo $auto_redirect?>
bisa anda hapus.

... sekian info dari saya ,, apa bila ada yang ingin berterimakasih , silahkan komentar gan .,. :)

Wassalam ,...








Sumber " BHK ( buku handphone ) ...

3 komentar:

  1. wonderful points altogether, yyou just received a
    new reader. What might you recommend in regards to your put up that you made some days in the past?
    Any positive?

    My web page ... Emerald Lux review

    BalasHapus
  2. visit my site www.dosti.fun2pk.com

    BalasHapus