Contoh Tulisan Berjalan Dengan Efek Memantul
Jayadi. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 17 Juni 2013

ketemu lagi sama saya " J , saya akan ngasih tips lagi , yaitu  Cara mendapatkan Uang dengan mudah harvestmoon 3 save homeland ps2 '
 dari pada lama bacanya , mending langsung aja ke tkp !
berikut cara mendapatkan uang dengan mudah :
pakai cara ini , di jamin agan pasti untung deh ! :)

Petunjuk: Mudah uang:
Untuk membuat lebih banyak uang sangat cepat, meningkatkan sebagai sapi sebanyak yang Anda bisa sampai mereka dapat memberikan Susu L. Setelah itu, terus susu selama satu musim, kemudian menjual semuanya. Anda harus mendapatkan minimal 15.000 G.

belilah tanaman jagung minimal 2 lahan semua jagung , kalau gak salah sekitar 16 biji tanaman jagung , kalau misalkan panen , agan bakalan kaya ,, :) 

Ini mungkin sedikit sulit ketika Anda memulai, tetapi adalah cara yang baik untuk dengan mudah membuat setidaknya 30.000 G dalam waktu yang relatif singkat. Pertama, membeli Sikat untuk kuda dan sapi dan pemerah dari Toko Louis ‘. Kemudian, pergi ke toko Supply Petani di sebelah Brownie Farm dan kemudian membeli sapi sebanyak mungkin (lima jika Anda saat ini tidak memiliki). Ini akan banyak biaya, tetapi akan membayar. Sikat dan susu sapi ini sampai mereka menghasilkan Susu L. Kembali ke Supply Petani dan menjual semua sapi. Anda akan menerima 30.000 G dan Anda dapat menjual semua itu susu yang baik mereka memberi Anda.


Pergi ke Grocery Store dan membeli Susu S sebanyak mungkin. Lalu, ke dapur Anda dan mengubahnya menjadi keju. Lalu, ke Cafe / Bar dan menjual keju untuk keuntungan kecil.

Catatan: Ini adalah proses sepuluh hari. Ketika Anda mulai dengan 100G, melakukan pekerjaan paruh waktu. Tinggalkan segera kemudian pergi di toko sebelum 08:05 dan meminta untuk bagian-waktu kerja. Sikat kuda dan sapi. Berbicara dengan mereka dan susu sapi. Letakkan pakan ternak di tempat sampah. Catatan: Jika dilakukan dengan benar, Anda akan memiliki dua makanan tambahan (diletakkan di piring anjing). Lalu pergi ke luar dan menunggu sampai dia memanggil Anda keluar di 17:00 Dalam perjalanan pulang Anda, berhenti di toko alat Louis ‘dan menjual susu. Sekarang, Anda harus memiliki 820G. Keesokan harinya, berhenti di supermarket. Beli satu telur kemudian pergi menuju toko bunga. Beli benih kentang enam dan enam belas biji sukun. Anda harus memiliki 330G tersisa. Lalu, pulang ke rumah dan memotong rumput sampai Anda menemukan berry kekuasaan. Selanjutnya, sampai dua atau tiga bidang kotoran Anda dan menempatkan telur di inkubator. Ayam akan menetas dalam tiga hari. Catatan: Telur lebih baik diberikan daripada dijual. Selanjutnya, tidur. Kemudian, tanaman kentang Anda di satu bidang dan sukun di dua lainnya (atau hanya dalam satu jika Anda berada di luar energi).

Untuk mendapatkan uang cepat, menaruh semua uang Anda dalam kentang. Tanaman mereka. Bila Anda membelinya, Anda menghabiskan 20G akan, tetapi mereka dijual untuk 60g. Juga, mereka tumbuh dengan cepat. Catatan: Tanaman mereka sehari sebelum hujan sehingga Anda tidak perlu air mereka. Gunakan televisi untuk mengetahui apakah itu akan hujan.
Trik ini membutuhkan enam ayam, Jika Anda belum memiliki jumlah itu, membeli telur di toko dan menaruhnya di inkubator. Setelah Anda memiliki enam ayam, pagi mengumpulkan semua telur, tapi tetap mereka. Jangan gunakan, memberikan, atau menjual mereka. Setelah Anda melakukan semua pekerjaan di pertanian, menjual semua ayam Anda. Setelah Anda telah menjual mereka, Anda harus mendapatkan sekitar 1.000 G. Anda masih akan memiliki ayam. Kembali ke peternakan Anda dan menempatkan satu telur Anda dalam inkubator. Terus melakukan ini sampai Anda memiliki semua ayam kembali.

9 komentar:

Site search